9 Tips Menjauhkan Godaan Wanita

Lelaki dikenal sebagai makhluk yang sangat rentan terhadap godaan, apalagi jika godaannya berasal dari seorang wanita. Tentu sebagai seorang lelaki kita kadang berpikir bagaimana menghadapi godaan-godaan seperti itu? Jadi tanpa bermaksud menistakan kaum wanita berikut beberapa tips yang mungkin bisa dicoba dalam kehidupan sehari-hari kita.

1. Jangan Tatap Matanya

mata adalah jendela hati, ketika kamu mencoba menatap matanya dan ternyata dia juga balik menatap, maka percayalah kalian sedang berbincang dari hati ke hati. Apapun alasannya, hindari itu! Kamu akan hanyut dan tenggelam dalam bening matanya dan saat kamu mulai tersadar, semuanya sudah terlambat, kamu telah masuk dalam pusaran masalah yang bernama jatuh cinta.

2. Hindari Memberi Perhatian

Sebaik apapun kepribadianmu, hindari sama sekali memberi perhatian kepadanya, tau kan arti cuek? That is right brothers!, seperti itulah maksudnya. Wanita termasuk makhluk penuh syak wasangka, perhatian kecil bisa menjadi hal besar dan sangat mudah disalahartikan oleh mereka. Memberi perhatian kepada seorang wanita sama artinya kamu sedang mengikat tali gantungan di lehermu sendiri.

3. Don’t Be Panic!

Saat berada di dekatnya tetaplah tenang, atur nafas sebaik mungkin dan jangan panik apalagi sampai salah tingkah. Ingatlah selalu bahwa dia hanya akan membawakanmu masalah, masalah dan masalah. Ingatkan dirimu betapa bahagianya kamu saat ini dengan kehidupanmu, kamu ga butuh dia untuk menikmati kebahagian itu, kamu dan dirimu sudah lebih dari cukup.

4. Perbanyak Olah raga

Selain membuat tubuhmu sehat dan bugar, olah raga akan mengalihkan pikiranmu dari hal-hal yang tidak bermanfaat. Kamu tidak akan mau menghabiskan waktumu hanya duduk dan merenung memikirkan dia. Gaya hidup yang sehat sangat dipengaruhi oleh cara berpikir yang sehat. Cara berpikir yang sehat tentu saja mengabaikan hal-hal yang sifatnya destruktif dan tidak produktif. Pertanyaannya apakah memikirkan seorang wanita bagus untuk kesehatan? Jawabannya tentu saja TIDAK! Kamu hanya akan menyiksa dirimu dan di penghujung hari kamu akan mendapati dirimu kurus kering dan kehilangan gairah untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat.

5. Jangan Mudah Luluh

Wanita dikenal sebagai makhluk yang impulsif dan cenderung manipulatif, suatu ketika mereka akan terlihat begitu rapuh dan butuh perlindungan. Percayalah, mereka tak selemah itu. Tau kan kenapa manusia harus meninggalkan firdaus? Yah tepat sekali, karena godaan seorang WANITA. Jadi tetaplah tegar, kuatkan hatimu agar tidak mudah luluh oleh bujuk rayu mereka.

6. Jangan Pertanyakan Perasaanmu

Suatu ketika dia mungkin akan menebar senyum begitu manis padamu, lalu dalam kalbumu kau merasakan getar-getaran halus, dan kau mulai bertanya-tanya dalam hati, inikah yang namanya cinta? Guys!! Jangan sekali-kali terbersit dalam hatimu untuk bertanya seperti itu. Cinta itu rumit, pertanyaan seperti itu hanya akan membawa kamu ke dalam lingkaran kerumitan yang semakin dalam. Asal kamu tau senyum itu tidak selamanya pertanda cinta, bukankah senyum adalah ibadah? Yupsss, biarlah orang lain beribadah dengan bebas, jangan salah paham!

7. Jaga Jarak

pernah dengar istilah cinta datang karena terbiasa?, yahh jika kamu sudah mulai terbiasa dekat dengan dia maka otomatis akan menimbulkan sikap simpati. Ketika simpati kamu tumbuh dan berkembang maka disaat itulah cinta hadir tanpa disadari. Jauhkan lah dirimu dari segala hal yang tidak kamu sadari dan tidak dapat kamu kontrol. Jika suatu saat kamu bertemu dia tanpa disengaja, maka saran saya cuma satu, β€œrun for you life!”.

8. Kuatkan Imanmu

Rajinlah beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekiranya kamu dijauhkan dari segala cobaan dan godaan. Kita menghargai wanita, tapi tidak berarti harus tunduk dan takluk dibawah kuasa pesonanya. Maka dengan mendekatkan diri kepadaNya maka segala bentuk bujuk rayu dapat kita hadapi dengan kekuatan iman.

9. Jangan Mandi Selama Seminggu

Jika semua cara diatas tidak berhasil, maka jurus pamungkas adalah tidak mandi selama seminggu. Percayalah, ini tips yang paling ampuh dari semuanya. Indera penciuman seorang wanita termasuk peka, bau sedikit saja mereka pasti kabur. Mungkin kamu akan sedikit berkorban dengan dikerubuti lalat tapi setidaknya kamu berhasil menjauhkan makhluk yang lebih berbahaya daripada segerombolan lalat.

Demikian sedikit tips dari saya, semoga ada manfaatnya bagi kalian semua, para pewaris sah alam semesta beserta seluruh isinya. Adios.

Mungkin Anda Menyukai

7 tanggapan untuk “9 Tips Menjauhkan Godaan Wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: